Apa yang harus saya lakukan jika saya menerima Permintaan Pengembalian Barang dari pembeli?

Kami sangat menyarankan Anda untuk berkomunikasi dengan pembeli lebih lanjut mengenai pengembalian barang tersebut. Jika Anda tidak keberatan dengan permintaan itu, informasikan ke pembeli mengenai alamat Anda melalui chat agar pembeli bisa mengirimkan barang itu kembali. Setelah Anda menerima barang tersebut, klik  dan dana tersebut akan dikembalikan kepada pembeli. JANGAN KLIK  bila Anda belum menerima barang Anda.




Mohon perhatikan bahwa dana yang bersangkutan akan secara otomatis dikirimkan kepada pembeli dalam 12 hari jika produk yang Anda kirimkan salah atau rusak dan dalam 5 hari jika pembeli klaim tidak terima barang dari tanggal pengajuan Permintaan Pengembalian Barang. 


Jika Anda memiliki alasan yang kuat untuk menolak Permintaan Pengembalian Barang/Dana, Anda bisa klik kapan saja sebelum batas waktunya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Penyelesaian Masalah.



Ada pertanyaan lainnya?
Email
support@shopee.co.id
Panggil
021-80647100
Layanan Pelanggan 24 Jam, Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional.