1
2
3
4
5
6
7
8
9
0
Hapus
Apa ketentuan Program Gratis Ongkir?

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan masing-masing program periode 1 - 31 Mei 2018:

Program 1: Subsidi Ongkir adalah Rp20.000/ pesanan dengan min. belanja Rp90.000 di seluruh toko Shopee berlaku untuk jasa kirim J&T Express.

Syarat & ketentuan;

  1. Program ini berlaku untuk pengiriman paket J&T Express dari seluruh penjual Shopee.
  2. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim J&T Express akan dikeluarkan secara otomatis oleh sistem Shopee. Pencairan dana akan dilakukan sesuai dengan no. resi tersebut.
  3. Subsidi ongkir akan dibayarkan oleh Shopee sebagai reimbursement sampai dengan batas Rp20.000 dengan min. belanja Rp90.000  per pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  4. Seluruh Penjual Shopee wajib mengisi berat barang dengan tepat. Jika berat barang tidak diupdate dan biaya ongkir yang dikenakan J&T Express lebih dari subsidi yang ditanggung oleh Shopee, maka kekurangan ongkir akan ditanggung oleh Penjual.
  5. Untuk menikmati subsidi ongkir, pembeli harus melakukan pembelian min Rp90.000 per toko dalam satu kali checkout.
  6. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari Rp20.000, Shopee dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh pembeli.
  7. Biaya ongkir akan ditransfer bersamaan dengan dana hasil penjualan dalam satu mutasi rekening.
  8. Pencairan subsidi ongkir akan dilakukan bersama dengan pelepasan dana produk.
  9. Shopee hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim. Jika penjual adalah member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut, maka Shopee akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Shopee.
  10. Gratis ongkir hanya berlaku untuk transaksi penjualan yang berhasil di Shopee.
  11. Gratis ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari pembeli ke penjual untuk pesanan yang retur.
  12. Seluruh Penjual Shopee wajib mengirimkan pesanan melalui cabang (Drop point) J&T Express sesuai dengan yang tertera di aplikasi. Apabila pengiriman dilakukan dari cabang (Drop point) yang berbeda dengan yang tertera di aplikasi, maka selisih ongkir akan ditanggung oleh Penjual.
  13. Jika penjual menemui masalah saat melakukan request pick-up J&T Express, penjual dapat langsung menghubungi:
         - Call Center J&T Express: 021-8066-1888. Jam kerja: 24 Jam Gratis.
  14. Shopee berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir ini untuk penjual tertentu jika Shopee mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.
  15. Apabila Shopee mendeteksi penyalahgunaan program Gratis Ongkir, maka pihak Shopee berhak untuk tidak membayarkan subsidi ongkirnya.
  16. Shopee berhak untuk merubah ketentuan yang berlaku, dan Shopee akan memberitahukan ke penjual atas perubahan atau penghentian program yang ada melalui email atau notifikasi pemberitahuan.
  17. Semua biaya ongkir yang dibayarkan oleh pembeli (jika ada) akan diteruskan kepada penjual.
  18. Jika pelepasan dana untuk subsidi gratis ongkir bermasalah, maksimum batas waktu untuk klaim subsidi ongkir tersebut adalah 1 bulan dari pelepasan dana produk kepada penjual.

Program 2: Subsidi Ongkir sampai dengan Rp25.000/ pesanan dengan min. belanja Rp90.000 di Shopee Mall.

Syarat & ketentuan:
  1. Program ini berlaku untuk opsi pengiriman:
    - JNE REG, JNE OKE & Pos Kilat Khusus: Subsidi Ongkir sampai dengan Rp25.000/ pesanan untuk min. belanja Rp90.000 di Shopee Mall.
    - J&T Express, GO-SEND Same Day Delivery & GO-SEND Instant Delivery: Subsidi Ongkir sampai dengan Rp20.000/ pesanan untuk min. belanja Rp90.000 di Shopee Mall.
  2. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari subsidi yang Shopee berikan, Shopee dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh pembeli.
  3. Penjual Shopee Mall wajib mengisi berat barang produk dengan tepat. Jika berat barang tidak diupdate dan ongkir yang dibayarkan lebih dari subsidi, maka kekurangan ongkir dapat terjadi dan akan ditanggung oleh penjual Shopee Mall sendiri.
  4. Biaya ongkir akan ditransfer bersamaan dengan dana hasil penjualan dalam satu mutasi rekening.
  5. Penjual Shopee Mall dapat memasukkan no. resi melalui Seller Centre di sini.
  6. Untuk penjual Shopee Mall yang menggunakan jasa kirim JNE REG & JNE OKE, penjual Shopee Mall dapat menggunakan JOB (JNE Online Booking) di counter JNE yang tersedia. Klik di sini untuk mengetahui bagaimana penggunaan JOB (JNE Online Booking) di aplikasi Shopee.
  7. Pencairan subsidi ongkir akan dilakukan bersama dengan pelepasan dana produk sehingga no. resi harus dimasukkan secepatnya setelah pengiriman, sebelum dana dilepaskan. Sistem input resi:
    - No. resi akan ditolak otomatis oleh aplikasi, jika tanggal dan waktu no. resi adalah sebelum waktu konfirmasi pembayaran pesanan.
    - No. resi akan ditolak otomatis oleh aplikasi, jika no. resi sudah pernah dipakai sebelumnya.
    - Jika no.resi belum dapat divalidasikan oleh sistem JNE atau Pos Kilat Khusus, maka no. resi akan tersimpan di aplikasi Shopee terlebih dahulu dan sistem akan memberikan minimal 24 jam sebelum mengecek dan merubah status no. resi menjadi “Sah” atau “Ditolak”.
    - Jika penjual Shopee Mall memasukkan no. resi salah maka penjual Shopee Mall memiliki kesempatan untuk mengubah no. resi yang belum divalidasi oleh Shopee dalam 3 hari sejak pengisian no. resi pertama.
  8. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim GO-SEND Same Day Delivery & GO-SEND Instant Delivery akan dikeluarkan secara otomatis oleh sistem Shopee. 
  9. Subsidi ongkir akan dibayarkan oleh Shopee sebagai reimbursement sampai dengan batas yang ditentukan di poin 1 per pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  10. Untuk menikmati subsidi ongkir, pembeli harus melakukan pembelian min. Rp90.000 per toko Shopee Mall dalam satu kali checkout.
  11. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari yang ditentukan, Shopee dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh pembeli.
  12. Biaya ongkir akan ditransfer bersamaan dengan dana hasil penjualan dalam satu mutasi rekening.
  13. Pencairan subsidi ongkir akan dilakukan bersama dengan pelepasan dana produk.
  14. Jika penjual menemui masalah saat melakukan request pick-up driver GO-SEND, penjual dapat langsung menghubungi:
    - Call Center GO-SEND: (021) 5055-22200. Jam kerja: Senin - Minggu pk 08:00 - 24:00.
  15. Shopee hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim. Jika penjual Shopee Mall adalah member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut, maka Shopee akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Shopee.
  16. Gratis ongkir hanya berlaku untuk transaksi penjualan yang berhasil di Shopee.
  17. Gratis ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari pembeli ke Shopee Mall untuk pesanan yang retur.
  18. Jika penjual Shopee Mall menemui masalah teknis saat memasukkan no. resi ke sistem Shopee, penjual Shopee Mall dapat mengirimkan no. resi, no. pesanan dan foto fisik resi ke support@shopee.co.id untuk klaim biaya ongkir.
  19. Shopee berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir ini untuk penjual Shopee Mall tertentu jika Shopee mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.
  20. Apabila Shopee mendeteksi penyalahgunaan program Gratis Ongkir ataupun no. resi yang tidak sesuai dengan pesanan, maka pihak Shopee berhak untuk tidak membayarkan subsidi ongkirnya. Selain itu, untuk kasus dimana no. resi yang sama terdaftar pada dua pesanan yang berbeda, pihak Shopee berhak memberikan subsidi ongkir hanya kepada pihak yang pertama memasukkan no. resi tersebut.
  21. Shopee berhak untuk merubah ketentuan yang berlaku, dan Shopee akan memberitahukan ke penjual Shopee Mall atas perubahan atau penghentian program yang ada melalui email atau notifikasi pemberitahuan.
  22. Semua biaya ongkir yang dibayarkan oleh pembeli (jika ada) akan diteruskan kepada penjual Shopee Mall.
  23. Jika pelepasan dana untuk subsidi gratis ongkir bermasalah, maksimum batas waktu untuk klaim subsidi ongkir tersebut adalah 1 bulan dari pelepasan dana produk kepada penjual Shopee Mall.
  24. Estimasi ongkos kirim ditentukan berdasarkan berat barang dan lokasi pengiriman dari JNE atau Pos Kilat Khusus. Bila Penjual menginput berat barang yang salah (kondisi aktual produk lebih berat dari berat barang yang diinput ke Shopee) maka selisih kekurangan biaya ongkos kirim yang berbeda dari aplikasi tidak akan dibayarkan oleh Shopee dan akan tetap dibebankan ke Penjual. 
  25. Khusus untuk GO-SEND Same Day Delivery, biaya yang dikenakan adalah ongkos kirim rata yaitu sebesar Rp15.000 yang hanya tersedia untuk pengiriman di dalam area Jabodetabek. 
  26. Khusus untuk GO-SEND Instant Delivery, biaya yang dikenakan untuk pengiriman di luar area Jabodetabek (Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang dan Batam) adalah ongkos kirim rata yaitu sebesar Rp15.000. Sedangkan untuk GO-SEND Instant Delivery dengan pengiriman di dalam area Jabodetabek, biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp2.500/ km dan ongkos kirim minimum sebesar Rp20.000.

Program 3: Subsidi Ongkir sampai dengan Rp25.000/ pesanan dengan min. belanja Rp150.000 di toko Shopee lainnya.

Syarat & ketentuan:
  1. Program ini berlaku untuk opsi pengiriman:
    - JNE REG, JNE OKE & Pos Kilat Khusus: Subsidi Ongkir sampai dengan Rp25.000/ pesanan untuk min. belanja Rp150.000 di seluruh penjual Shopee, kecuali Shopee Mall.
    - GO-SEND Same Day Delivery & GO-SEND Instant Delivery: Subsidi Ongkir sampai dengan Rp20.000/ pesanan untuk min. belanja Rp150.000 di seluruh penjual Shopee, kecuali Shopee Mall.
  2. Penjual wajib untuk memasukkan no. resi yang sah untuk pengiriman dengan jasa kirim JNE REG, JNE OKE dan Pos Kilat Khusus. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim GO-SEND Same Day Delivery & GO-SEND Instant Delivery akan dikeluarkan secara otomatis oleh sistem Shopee. Pencairan dana akan dilakukan sesuai dengan no. resi yang sah. 
  3. Subsidi ongkir akan dibayarkan oleh Shopee sebagai reimbursement sampai dengan batas yang ditentukan di poin 1 dengan min. belanja Rp150.000  per pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  4. Untuk menikmati subsidi ongkir, pembeli harus melakukan pembelian min Rp150.000 per toko dalam satu kali checkout.
  5. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari batas yang ditentukan di poin 1, Shopee dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh pembeli.
  6. Biaya ongkir akan ditransfer bersamaan dengan dana hasil penjualan dalam satu mutasi rekening.
  7. Penjual dapat memasukkan no. resi melalui Seller Centre di sini.
  8. Untuk penjual yang menggunakan jasa kirim JNE REG & JNE OKE, penjual dapat menggunakan JOB (JNE Online Booking) di counter JNE yang tersedia. Klik di sini untuk mengetahui bagaimana penggunaan JOB (JNE Online Booking) di aplikasi Shopee.
  9. Pencairan subsidi ongkir akan dilakukan bersama dengan pelepasan dana produk sehingga no. resi harus dimasukkan secepatnya setelah pengiriman, sebelum dana terlepas. Sistem input resi: 
    - No. resi akan ditolak otomatis oleh aplikasi, jika tanggal dan waktu no. resi adalah sebelum waktu konfirmasi pembayaran pesanan.
    - No. resi akan ditolak otomatis oleh aplikasi, jika no. resi sudah pernah dipakai sebelumnya.
    - Jika no.resi belum dapat divalidasikan oleh sistem JNE atau Pos Kilat Khusus, maka no. resi akan tersimpan di aplikasi Shopee terlebih dahulu dan sistem akan memberikan minimal 24 jam sebelum mengecek dan merubah status no. resi menjadi “Sah” atau “Ditolak”.
    - Jika penjual memasukkan no. resi salah maka penjual memiliki kesempatan untuk mengubah no. resi yang belum divalidasi oleh Shopee dalam 3 hari sejak pengisian no. resi pertama.
  10. Jika penjual menemui masalah saat melakukan request pick-up driver GO-SEND, penjual dapat langsung menghubungi:
    - Call Center GO-SEND: (021) 5055-22200. Jam kerja: Senin - Minggu pk 08:00 - 24:00.
  11. Shopee hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim. Jika penjual adalah member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut, maka Shopee akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Shopee.
  12. Gratis ongkir hanya berlaku untuk transaksi penjualan yang berhasil di Shopee.
  13. Gratis ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari pembeli ke penjual untuk pesanan yang retur.
  14. Jika penjual menemui masalah teknis saat memasukkan no. resi ke sistem Shopee, penjual dapat mengirimkan no. resi, no. pesanan dan foto fisik resi ke support@shopee.co.id untuk klaim biaya ongkir.
  15. Shopee berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir ini untuk penjual tertentu jika Shopee mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.
  16. Apabila Shopee mendeteksi penyalahgunaan program Gratis Ongkir, maka pihak Shopee berhak untuk tidak membayarkan subsidi ongkirnya.
  17. Shopee berhak untuk merubah ketentuan yang berlaku, dan Shopee akan memberitahukan ke penjual atas perubahan atau penghentian program yang ada melalui email atau notifikasi pemberitahuan.
  18. Semua biaya ongkir yang dibayarkan oleh pembeli (jika ada) akan diteruskan kepada penjual.
  19. Jika pelepasan dana untuk subsidi gratis ongkir bermasalah, maksimum batas waktu untuk klaim subsidi ongkir tersebut adalah 1 bulan dari pelepasan dana produk kepada penjual.
  20. Estimasi ongkos kirim ditentukan berdasarkan berat barang dan lokasi pengiriman dari JNE atau Pos Kilat Khusus. Bila Penjual menginput berat barang yang salah (kondisi aktual produk lebih berat dari berat barang yang diinput ke Shopee) maka selisih kekurangan biaya ongkos kirim yang berbeda dari aplikasi tidak akan dibayarkan oleh Shopee dan akan tetap dibebankan ke Penjual. 
  21. Khusus untuk GO-SEND Same Day Delivery, biaya yang dikenakan adalah ongkos kirim rata yaitu sebesar Rp15.000 yang hanya tersedia untuk pengiriman di dalam area Jabodetabek. 
  22. Khusus untuk GO-SEND Instant Delivery, biaya yang dikenakan untuk pengiriman di luar area Jabodetabek adalah ongkos kirim rata yaitu sebesar Rp15.000. Sedangkan untuk GO-SEND Instant Delivery dengan pengiriman di dalam area Jabodetabek, biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp2.500/ km dan ongkos kirim minimum sebesar Rp20.000. Selengkapnya.

Catatan untuk seluruh promosi di atas:

**Selain ketentuan di atas, Shopee telah menerapkan batasan untuk checkout bersubsidi ongkir di Shopee. Informasi detil sebagai berikut:

(i) Batasan harian: Maksimum checkout yang akan mendapatkan subsidi adalah sebanyak 1 checkout per hari, atau
(ii) Batasan mingguan: Maksimum checkout yang akan mendapatkan subsidi adalah sebanyak 2 checkout per minggu, atau
(iii) Batasan bulanan: Maksimum checkout yang akan mendapatkan subsidi adalah sebanyak 5 checkout per bulan.
(iv) Batasan checkout untuk checkout yang mendapatkan subsidi melalui website Shopee adalah sebanyak 1 checkout per bulan.
Dengan ini Saya menyatakan kesediaan untuk ikut program Gratis Ongkir Shopee sesuai ketentuan yang berlaku. Saya mengerti bahwa Shopee akan mengaktifkan program Gratis Ongkir di toko Saya pada tanggal yang ditetapkan oleh Shopee.


Setelah batasan pada periode tersebut habis, pembeli tetap dapat melakukan checkout untuk pembelian tanpa subsidi ongkir.



APPLICATION FORM
Ketentuan:
  • Periode program baru Gratis Ongkir adalah 1 - 31 Mei 2018.
  • Penjual yang sudah mengikuti program Gratis Ongkir di bulan April 2018 akan secara otomatis terdaftar dalam program Gratis Ongkir yang baru.
  • Maksimal dalam 2 hari kerja Anda akan mendapatkan email atau notifikasi pemberitahuan dari Shopee apabila akun Anda sudah mendapatkan Gratis Ongkir.
  • Penjual wajib untuk memasukkan no. resi yang sah untuk pengiriman dengan jasa kirim JNE REG, JNE OKE dan Pos Kilat Khusus. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim GO-SEND Same Day Delivery, GO-SEND Instant Delivery dan J&T Express akan dikeluarkan secara otomatis oleh sistem Shopee. Pencairan dana akan dilakukan sesuai dengan no. resi yang sah.
  • Penjual wajib untuk mengupdate alamat di akun Shopee dan menjadikannya sebagai alamat toko. Tanpa alamat toko, fitur Jasa Kirim tidak dapat diaktifkan.
  • Jika biaya ongkir lebih dari subsidi, aplikasi akan menampilkan biaya tambahan ke pembeli pada saat checkout. 
  • Subsidi ongkir adalah sebagai berikut:
  • - Rp20.000/ pesanan untuk seluruh pembeli dengan min. pembelian Rp90.000 per toko dalam satu checkout menggunakan jasa kirim J&T Express untuk seluruh toko di Shopee
  • - Rp25.000/ pesanan dengan min. pembelian Rp90.000 per toko dalam satu checkout menggunakan jasa kirim Pos Kilat Khusus, JNE REG & JNE OKE khusus untuk toko Shopee Mall
  • - Rp20.000/ pesanan dengan min. pembelian Rp90.000 per toko dalam satu checkout menggunakan jasa kirim GO-SEND Same Day Delivery & GO-SEND Instant Delivery khusus untuk toko Shopee Mall
  • - Rp25.000/ pesanan dengan min. pembelian Rp150.000 per toko dalam satu checkout menggunakan jasa kirim Pos Kilat Khusus, JNE REG & JNE OKE khusus untuk toko Shopee lainnya.
  • - Rp20.000/ pesanan dengan min. pembelian Rp150.000 per toko dalam satu checkout menggunakan jasa kirim GO-SEND Same Day Delivery & GO-SEND Instant Delivery khusus untuk toko Shopee lainnya.
  • - Jika pembeli tidak mencapai min. pembelian, maka biaya ongkir akan dikenakan kepada pembeli. Jika ada, biaya ongkir yang dibayarkan oleh pembeli akan diteruskan ke penjual. Pembayaran dilakukan dengan dana produk dan subsidi ongkir dari Shopee.
  • Jika ada perbedaan antara harga estimasi ongkir yang ditampilkan ke pembeli di aplikasi Shopee dengan harga asli ongkir yang dibayarkan oleh penjual, Shopee akan membayarkan harga asli sebagai reimbursement (sesuai no. resi yang sah, s/d Rp 25.000).
  • Penjual bisa memasukkan no. resi melalui Seller Centre (https://seller.shopee.co.id) sehingga memudahkan proses input.
  • Untuk Jasa Kirim JNE, penjual bisa menggunakan fasilitas JOB (JNE Online Booking). Penjual hanya perlu menuliskan kode JOB di paket pesanan lalu membawanya ke counter JOB.
  • Jika pelepasan dana untuk subsidi gratis ongkir bermasalah, maksimum batas waktu untuk klaim subsidi ongkir tersebut adalah 1 bulan dari pelepasan dana produk kepada penjual.
  • Apabila Shopee mendeteksi penyalahgunaan program Gratis Ongkir ataupun no. resi yang tidak sesuai dengan pesanan, maka pihak Shopee berhak untuk tidak membayarkan subsidi ongkirnya. Selain itu, untuk kasus dimana no. resi yang sama terdaftar pada dua pesanan yang berbeda, pihak Shopee berhak memberikan subsidi ongkir hanya kepada pihak yang pertama memasukkan no. resi tersebut.
  • Sejak tanggal 1 Mei 2018, Shopee telah menerapkan batasan untuk checkout bersubsidi ongkir di Shopee. Informasi detil sebagai berikut:
  • (i) Batasan harian: Maksimum checkout yang akan mendapatkan subsidi adalah sebanyak 1 checkout per hari, atau
  • (ii) Batasan mingguan: Maksimum checkout yang akan mendapatkan subsidi adalah sebanyak 2 checkout per minggu, atau
  • (iii) Batasan bulanan: Maksimum checkout yang akan mendapatkan subsidi adalah sebanyak 5 checkout per bulan.
  • (iv) Batasan checkout untuk checkout yang mendapatkan subsidi melalui website Shopee adalah sebanyak 1 checkout per bulan.
  • Catatan: Setelah batasan pada periode tersebut habis, pembeli tetap dapat melakukan checkout untuk pembelian tanpa subsidi ongkir.
  • Estimasi ongkos kirim ditentukan berdasarkan berat barang dan lokasi pengiriman dari JNE atau Pos Kilat Khusus. Bila Penjual menginput berat barang yang salah (kondisi aktual produk lebih berat dari berat barang yang diinput ke Shopee) maka selisih kekurangan biaya ongkos kirim yang berbeda dari aplikasi tidak akan dibayarkan oleh Shopee dan akan tetap dibebankan ke Penjual. 
  • Khusus untuk GO-SEND Same Day Delivery, biaya yang dikenakan adalah ongkos kirim rata yaitu sebesar Rp15.000 yang hanya tersedia untuk pengiriman di dalam area Jabodetabek. 
  • Khusus untuk GO-SEND Instant Delivery, biaya yang dikenakan untuk pengiriman di luar area Jabodetabek adalah ongkos kirim rata yaitu sebesar Rp15.000. Sedangkan untuk GO-SEND Instant Delivery dengan pengiriman di dalam area Jabodetabek, biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp2.500/ km dan ongkos kirim minimum sebesar Rp20.000. Selengkapnya.


Mohon untuk membaca ketentuan lengkap program Gratis Ongkir periode 1 - 31 Mei 2018 pada halaman ini.

Dengan ini saya menyatakan kesediaan untuk ikut program Gratis Ongkir Shopee sesuai ketentuan yang berlaku. Saya mengerti bahwa Shopee akan mengaktifkan program Gratis Ongkir di toko Saya pada tanggal yang ditetapkan oleh Shopee.


Pihak Shopee berhak untuk menambah atau mengurangi atau memodifikasi atau merubah Ketentuan kapanpun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ketentuan yang telah diubah dan diperbarui akan segera berlaku setelah Ketentuan yang telah diubah dan diperbaharui tersebut dicantumkan oleh pihak Shopee. Penggunaan program Gratis Ongkir oleh Anda akan dianggap sebagai persetujuan Anda terhadap penambahan atau pengurangan atau modifikasi atau perubahan Ketentuan tersebut. Persetujuan tersebut bersifat valid dan tidak bisa dibatalkan oleh alasan apapun.

Ada pertanyaan lainnya?
Email
support@shopee.co.id
Panggil
1500702
Layanan Pelanggan 24 Jam, Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional.